Raih Suara Aklamasi, Sudarmin Jabat Ketua PTK Golkar Loa Kulu

img

TENGGARONG, Musyawarah Kecamatan PTK (Pengurus Tingkat Kecamatan) Partai Golkar Loa Kulu, di Gedung Balai Pertemuan Umum Kecamatan Loa Kulu, Sabtu (4-3-2017) berlangsung sukses.

15 Pengurus Tingkat Desa (PTD) Partai Golkar di Kecamatan Loa Kulu secara aklamsi memilih Sudarmin sebagai Ketua PTK Partai Golkar Loa Kulu periode 2017-2022.

Sebelum dilakukan Musyawarah Kecamatan Loa Kulu, rombongan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegera dibawah Koordinator H. Isnaini, didampingi Wakil Ketua Idham Khalid, Ardiansyah, Mas'ud, Hendy  beserta pengurus harian lainnya diterima sesepuh Partai Golkar Kecamatan Loa Kulu, Wahid Katung dikediamannya.

Wahid Katung dikenal di Kabupaten Kutai Kartanegara karena pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dari Partai Golkar. Dalam penuturannya, Wahid Katung mengharapkan semua kepengurusan Partai Golkar baik tingkat Kabupaten dan Kecamatan khususnya Kecamatan Loa Kulu selalu siap untuk memenangkan Hj. Rita Widyasari dalam Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur tahun 2018 mendatang. Karena itu kebersamaan serta soliditas jajaran Pengurus Partai Golkar Kukar yang mengakar hingga Tingkat Desa perlu terus dipertahankan bahkan harus lebih ditingkatkan.

"Saya yakin dengan soliditas kepengurusan DPD Partai Golkar Tingkat Kabupaten dan Kecamatan hingga tingkat Desa yang ada di Kutai Kartanegara, berikut ditunjang kerja keras dilapangan. Langkah memenangkan Hj, Rita Widyasari menjadi Gubernur Kalimantan Timur saat Pilgub 2018 akan tercapai," tegas Wahid Katung.

Hal inilah yang juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara Idham Halid dalam sabutannya. Yakni ada dua agenda politik yang besar yang nantinya disiapkan secara matang oleh DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara bersama PTK dan PTD. Termasuk didalamnya adalah PTK Kecamatan Loa Kulu. Pertama memenangkan Hj. Rita Widyasari menjadi Gubernur Kalimantan Timur dalam Pilgub 2018 mendatang. Lantas ke dua memenangkan Pemilu Legislatif pada tahun 2019 mendatang.

"Saat ini Partai Golkar Kukar telah mendudukkan 19 anggota dewan, untuk Pemilihan Legislatif tahun 2019 harus lebih raihan  jumlah kursi anggota DPRD yang dimenangkan Partai Golkar Kukar," tegasnya.

Seterusnya, setelah mendapatkan amanah dari 15 PTD Partai Golkar Kukar, sebagai Ketua PTK Partai Golkar Loa Kulu Sudarmin menegaskan siap membesarkan Partai Golkar Kecamatan Loa Kulu, dan siap menjalankan dua agenda politik besar dari Partai Golkar Kukar.

"Intinya PTK Partai Golkar Kecamatan Loa Kulu siap memenangkan Hj. Rita Widyasari menjadi Gubernur Kaltim di Pilgub 2018 nanti. Selanjutnya juga siap mendukung penuh program DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang," tegas Sudarmin. dp-poskotakaltimnews.com